Langsung ke konten utama

KAI-KRYSTAL (fx photo comebak teaser)

Annyeong chingu...!
Masi lagi pada nge-WOLF kan?
Nunggu PO-PO bertebaran?
Bayangin gimana album repackage EXO?
Oke deh kita sama, *abaikan*

Jadi, maksud hati sih ingin bahas sedikit tentang EXO MV Drama Wolf yang udah keluar. belum sempet nih ngatur napas gara-gara liat Luhan salto-salto gitu. Lari-lari tapi gak keringetan.Dan yang pasti tetep ganteng. cielah si Luhan.
Tapi saat ini ada yang lebih mengganggu dari itu, udah tau? Belum?

PHOTO TEASER COMEBACK FX GILA!!!!

Kalian belum tau fotonya? oh please!


Bagaimana? Nyesek? Sedih? Senang? Bahagia? Pengen bunuh diri?
Ahahahahahaha!!!
Ini foto pertama yang aku liat. Awal liat, merhatiin cowo yang dipeluk Krystal, kok mengingatkan kepada Kim Jongin a.k.a Kai???
Sempet keringet dingin juga, gue terus perhatiin. Dan otak gue masih berpikir kalo itu Kai.
Tanya sana-tanya sini, ada yang bilang dia Hyobin. Siapa Hyobin? sekasus sama Yoon Sohee kah?
Akhirnya tanya ke kakak gue yang mahir liatin orang. Dia menegaskan kalo itu Hyobin, gue tanya dong emang dia trainer SM? kakak gue jawab bukan, katanya dia member two thousend won. tanya lagi dong gue sedikit gak nyante, emang dia anak SM?
dan jawabanya, GAK!
Mikir dong gue, sejak kapan SM nyewa orang lain buat model MVnya?
Mengigat SM gemar banget maco-macokin artisnya sendiri. ya udah deh lewat dan esoknya gue menjalani Tes laknat karena sampai sekarang gue masih belum dapet kampus. *duh kasian*

Siang, pas gue masih di jalan, kena macet, HP geter. ada sms dan...
"Dek, aku tanya ke temenku itu katanya Hyobin, tapi setelah liat sendiri fotonya itu jelas-jelas Kai. hidungnya gak bisa bohong."

yang awalnya bete karena macet seketika gue nyengir. gue yakin orang yg ga tau pasti ngira kalo gue gila. Gue sedikit mendengus dengan nada kemenangan. *gimana coba?*

setelah saling bertukar argumen, gue jadi mikir. emang di foto teaser itu hidung keliatan? kayanya tuh muka cuma separo deh!

Setelah sampe rumah, setelah selesai berbenah diri, buka LEU *nama laptop gue* dan cari info lagi. dan betapa kaget dan bahagianya dan betapa sedihnya gue nemu foto ini...


JELAS-JELAS ITU KAI!!!!
Gue jadi sangsi jangan-jangan foto yang diliat kakak gue foto ini. Sekali lagi gue sms dong buat mastiin. Secara hidung Kai disini juga terekspose banget...
Dan terjawab kalo memang foto ini yang diliat kakak gue. dia jadi pengen tau foto Kai separo yg gue liat. kkkk.. lucu-lucu...

Foto kedua gak kaya foto pertama yang bikin badai dadakan di rumah gue.. jadi nyante sama foto di atas. terus-terus videonya udah ada. tonton lagi deh, Dan gue hanya bisa bilang WOW. SMent DAEBAK! lagu mereka terdengar asyik banget. dan bikin gak sabar kaya gimana komsep MVnya. Ada Kai kan di MVnya.? oke gue berdoa untuk itu..

Dan tadi gue kembali nemu foto. Yang paling badai emang foto pertama sih, dimana Krystal peluk-peluk tuh Kai. *ngiri*. dan foto yang gue temuiin lebih wajar gitu. tetep badai, yah karena Krystal nyandar di pundak Kai, GRATIS LAGI. MALAH DIBAYAR!
jadi mikir, buat para author fanfic, gak perlu ngedit buat artpictnya. Udah disediain sama Lee Soman.. hahahaha...

Ahahaha.. udah terima kenyataan, itu emang KAI. Gak usah nangis gitu... hehehe

Sebenernya aku Kaistal shiper, tapi lama-lama liat foto mereka bikin sesek juga. yah bagaimanapun gue fans Kai, tapi gue juga ngebias Krystal, tapi gue emang suka couple ini. Tapi kenapa tetep sesek? hahaha! Think Again.

foto-foto itu, buat gue seneng sekaligus sedih dalam waktu yang sama... buakakakaka...

tetep penasaran dengan comeback fx. Di ingat lagi, SM bikin sesuatu yg baru di MV mereka. apalagi kalo di inget MV Electrick Shock yang terliat kaya Dance version. gitu-gitu aja. Teaser ini memberi harapan lebih. hehe

Oia,, katanya lagu mereka ini beli dariluar negeri. gak tau darimana. makanya lagunya terdengar beda dan gak korea.. *halah*

DITUNGGU COMEBACK & MVNYA FX!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] TEORI BTS RUN MV - PART 1

Dengan ini saya memutuskan untuk mereview MV RUN BTS, yang memang dirasa cukup menggangu kehidupan sehari-hari dan dikhawatirkan dapat menyebabkan kerusakan otak bila tidak segera ditangani oleh spesialis kejiwaan. Dengan ini saya resmi menyatakan review MV BTS DIMULAI! MV RUN BTS ini dibuka oleh V yang berdiri di suatu tempat, gelap hitam, dengan tema mirror yang pas V jatuh ke belakang tiba-tiba jadi air.    Byaaarrrr!!! Air! Itu V berdiri di air? Itu tempat apa? Itu mimpi? Eh tunggu, air! Iya AIR! Inget dong di prologue, si V terjun ke laut setelah usap ingus. Iya bener, jadi ini ada hubungannya? Bisa jadi, cuma yang di MV kaya lebih dari sudut pandang orang sakau gitu. Gak jelas itu tempat apa. Mungkin itu delulu atau semacam bayangan seseorang yang lagi coba bunuh diri terjun ke air. Mau gak mau pasti mikir pembukaan MV ini kelanjutan dari prologue yang notabene V main terjun-terjun aja k

BTS (Bangtan Boys) GOES KKN

BTS GOES KKN Cast: BTS member Genre: Humor, friendship, family Lenght: Chapter Summary: Dapatkah kita merindukan masa-masa KKN (Kuliah Kerja Nyata) ??? Jungkook's Love Story Jungkook - IU “HEH KOOKIE BAWAIN BERASNYA!” Jimin teriak-teriak, Jungkook yang lagi enak-enak liatin rak permen jadi langsung jalan aja nyamperin Jimin. Sumpah sekarang Jimin kaya mak-mak, teriak-teriak merintah-merintah seenaknya. Tapi Jungkook gak masalah sih, Jimin punya banyak duit soalnya. “Opo maneh mas?” Jungkook nyamperin, Jimin ngasi isyarat biar Jungkook angkat karung berasnya. “Ayo buruan rek, bunda ku wes nyari’i aku terus iki.” Taehyung yang bilang. “Nanti tak anter pulang kok Tae, sante ae wes lah. Nanti aku yang ngomong sama bundamu.” Kata Jimin sante. Mereka belanja hampir dua jam. Mulai dari belanja bahan makanan pokok, sampe keperluan buat anak SD dan sebagainya. Belanjaan mereka jadi berkardus-kardus, Jimin sampe pusing liatnya soalnya barang-barang ini bakal ditaruh

[FANFIC] Time Machine Chap 4 [END]

 Akhirnya selesai juga.... Happy read all.. :D Bagi yang belum baca Chapter sebelumnya... Ini Link nya: http://risaeverlastingfriends.blogspot.com/2013/10/fanfic-time-machine-chapter-1.html http://risaeverlastingfriends.blogspot.com/2013/10/fanfic-time-machine-chapter-2.html http://risaeverlastingfriends.blogspot.com/2013/11/fanfic-time-machine-chapter-3.html                 “Dia terus menangis memikirkanmu.”                 “Kau tau, dia sangat menyukaimu.”                 “Aku harap kau tak mebuatnya kecewa.”                 “Tapi kedatanganmu kesini adalah kesalahan besar.”                 “Dia sudah bilang, dia ingin ikut denganmu ke masa depan.”                 “Satu Oh Sehun, tujuanmu kesini untuk melindunginya. Bukan membuatnya menjadi debu.”                 Perkataan Jongin terus berputar di otak Sehun. Dia sudah tau, seakrang waktu yang tepat untuk pergi. Jiyoung harus tetap disana untuk hidup. Sehun tak ingin lagi menjadi masalah