Langsung ke konten utama

[FANFIC] Vampire Detected - behind the Story


Vampire Detected Behind the Story
Kim Jongin a.k.a Kai | Kang Jiyoung | Oh Sehun | Byun Baekhyun | Kim Junmyeon a.k.a Suho | Jung Krystal | Choi Sulli | Bae Suzy | Lee Jieun | Xi Luhan | Wu Yifan a.k.a Kris etc
 Romance | Fantasy | Horror
YRP




Vampire Detected Behind The Story
Voodoo’s secret
                Aku harus melakukan sesuatu, aku harus bisa memusnahkan Kris dan Suho sebelum mereka menyerang Baekhyun. Tapi bagaimana caranya? Apa yang harus aku lakukan?
                Jieun sibuk dengan pikirannya sendiri, kamarnya sedikit berantakkan dari biasanya. Dengan kesal Jieun melempar boneka beruang yang ada di atas ranjangnya ke lantai. Kemudian Jieun melihat boneka itu, mugkinkah boneka itu merasa sakit karena Jieun sudah membantingnya ke lantai?
                Sebuah ide muncul di pikiran Jieun, bukankah ada voodoo doll? Dimana kau bisa memberi sebuah boneka voodoo nyawa seseorang, ketika kau menyakitinya maka orang yang kau masukkan nyawanya juga maerasa sakit? Ya, Jieun bisa menggunakan voodoo untuk memusnahkan Kris dan Suho.
***
                Jieun membuat boneka voodoo sekedarnya, sekitar dua puluh atau leih voodoo disana. Jieun melihat sebuah buku panduan bagaimana menggunakan permainan voodoo. Jieun segera menulis nama Kris dan beberapa deskripsi tentangnya dan segera memasukkan kertas itu dalam tubuh boneka. Dengan segera Jieun merusak boneka itu.
                Jieun mempelajari sekali lagi buku panduan itu, ternyata voodoo tidak berlaku secepat itu. nyawa Kris belum masuk disana, untuk seorang vampire seperti Kris membutuhkan waktu lama agar nyawanya bisa bersatu dengan boneka itu. Tapi karena ketakutannya sendiri, berulang kali Jieun menulis nama Suho dan Kris, dan dengan segera merusak voodoonya. Jieun putus asa, sadar yang dia lakukan sia-sia.
***
                Di pagi yang dingin tu Jieun terlihat tergesa di kamarnya, semalam dia bermimpi Kris dan Suho akan segera menyerang Baekhyun. Dalam mimpi Jieun dia melihat seorang dengan kulit pucat tersenyum padanya, dengan manisnya dia mendengar perintah Kris untuk menyerang adik Baekhyun. Jieun makin di buat kesal karenanya. Tersisa dua belas voodoo.
                Sudah tiga kali Jieun menulis nama dan deskripsi Suho dan Kris, tapi berakhir sia-sia. Enam boneka benar-benar rusak tapi tidak memberi sakit berarti untuk Suho dan Kris. Tersisa empat voodoo, Jieun menulis deskripsi Suho dan Kris untuk kesekian kalinya. Dan Jieun menulis nama Oh Sehun dan segera memasukkannya dalam boneka. Tersisa satu voodoo, Jieun menulis nama Kai disana. Jieun bermaksud dengan memberi nyawa Kai di voodoo, Jieun bisa melindunginya dari serangan Sehun pada Kai. tapi Jieun tidak pernah tau yang dia lakukan salah. Voodoo hanya untuk menyakiti dan membunuh, bukan untuk melindungi nyawa seseorang.
                Jieun mendapat penglihatan Suho sedang dengan murkanya menghisap darah Baekhyun, sedangkan Kris tertawa melihat itu. Dan lelaki muda itu, Oh Sehun hanya diam melihat aksi Suho. Dan Jieun sadar, Sehun mempunyai kelebihan tersendiri. Sehun bisa masuk dalam pikiran orang lain, Sehunlah yang memberi Jieun penglihatan dalam mimpinya dan saat ini, Sehun memberi penglihatan bagaimana Suho menyerang Baekhyun.
                “Selamat datang Baekhyun! Kau menjadi bagian dari kita!” Kris berkata ketika Suho melepas gigitannya.
                “Tunggu sampai aku bisa mendapatkan Jieun dan aku akan membunuhmu!” bisik Suho pada Baekhyun yang berteriak kesakitan.
                Penglihatan itu tiba-tiba hilang, airmata Jieun sudah jatuh. Jieun gagal melindungi Baekhyun. Tapi Jieunlah yang di cari Suho, Jieun harus segera pergi dari kota sejauh mungkin atau bahkan ke luar negeri. Jieun menyimpang semua voodoonya, dengan membawa beberapa alat penting Jieun segera berkemas. Sebelumnya Jieun memberi pesan pada pamannya unutk menjaga rumahnya. Dan setelah Jieun pergi keluar negeri, Jieun tidak pernah tau pamannya menjual rumah besar itu.
***
                “Dimana sebenarnya Jieun itu?” tanya Kris kesal.
                “Sehun, apa kau benar-benar tak bisa melihatnya lagi?” tanya Suho.
                “Jieun memiliki kemampuan menutup pikirannya. Aku tidak tau dia dimana sekarang.” jawab Sehun membuat Suho memukul meja yang ada di depannya.
***
                “Lee Jieun Lee Jieun! Dimana kau sebenarnya! Mengapa kau tinggal voodoo bodohmu itu. Ada seorang gadis yang tidak tau hukum voodoo bermain dengan voodoomu itu. Dia bisa terlalu dekat dengan voodoomu itu. Dimana kau sebenarnya?”
                Jieun bangun dari tidurnya, Jieun mengakui kemampuan Sehun. Sehun bisa menembus pertahanannya malam itu. Dan apa maksudnya itu? Seorang gadis ada dalam rumahnya? Jieun merasa ini waktunya dia kembali.
***
“Menurut buku yang pernah aku baca, voodoo yang pernah digunakan atau paling tidak seseorang berniat menyakiti dengan voodoo, boneka itu sudah diisi dengan arwah. Dan kau tidak boleh terlalu dekat dengannya.” Jelas Sulli, Jiyoung dan Krystal menunjukkan berjuta tanda tanya.
                “Aku beri contoh, aku ingin membunuh Jiyoung dengan voodoo, maka aku memberi boneka voodoo sedikit arwah Jiyoung. Dan kau Krystal, kau tidak boleh terlalu dekat dengan boneka itu, karena itu bisa membuatmu terlibat dalam hukum voodoo.” Jelas Sulli.
                “Itu hanya cerita konyol yang pernah kudengar.” Jawab Krystal.
                “Jika kau dekat dengan boneka itu, arwahmu bisa masuk juga. Jadi ketika aku menyakiti Jiyoung lewat boneka voodoo, maka kau juga akan merasa sakitnya.” Jelas Sulli, kalimat yang terakhir itu membuat Jiyoung menelan ludah.
                Untung kau punya sahabat seperti Sulli Jing. Setidaknya sekarang kau mengerti hukum voodoo dan jauhkan diriku dari semua voodoo itu.
***
                Sayangnya Jiyoung terlalu dekat dengan salah satu voodoo itu. Dan malam itu, malam dimana Jieun akhirnya muncul, Jieun mengambil voodoo yang dekat dengan Jiyoung. Berharap voodoo itu adalah voodoo milik Kai. Tapi Sehun tau, voodoo dirinyalah yang terlalu dengan Jiyoung.
                Malam itu setelah Jieun pergi, tanpa di ketahui seorangpun Jiyoung kembali mengambil salah satu voodoo dari kardus. Jiyoung merasa voodoo itu lebih hangat dari sebelumnya, dan entah mengapa voodoo itu lebih nyaman dari sebelumnya.
                Esoknya ketika Sehun datang, Sehun melihat Sulli terlihat kesal karena ada voodoo di dekat Jiyoung. Karena kemampuannya yang luar biasa, Sehun segera tau itu voodoo milik Kai. Dia segera menyimpannya, berusaha melindungi Kai. Menyimpan voodoo kai dalam kamarnya, agar tidak ada yang bisa menyakiti Kai lewat voodoo itu.
***
                Dan hukum voodoo itu terbukti adanya, ketika Jiyoung memusnahkan Sehun dengan voodoo. Voodoo yang dekat dengan jiwa Jiyoung, ketika besi itu dengan tepat menusuk jantung voodoo, dan ketika itu pula Sehun dan Jiyoung merasakan sakit di tempat yang sama. Hukum itu benar, jiwa Jiyoung juga masuk dalam voodoo itu.
***

Vampire’s Story

                Ketika kau sudah berubah menjadi vampire, kau tidak akan sadar pribadimu bisa berubah. Sebelum Suho mejadi vampire, dia orang yang ramah dan hangat. Dia sangat baik pada semua orang, tapi karena serangan dari Kris yang menjadikannya seorang vampire, Suho menjadi murka. Dengan segala tatapan dinginnya. Suho menjadi vampire yang kuat karena sering menghabiskan darah orang yang mencintainya. Tapi Suho tidak pernah tau bahwa Baekhyun bisa dengan mudah membunuhnya, karena Sehun tidak pernah memberitahu Suho point terpenting itu. Sehun tau, Baekhyun lah yang bisa membunuh Suho.
                Lee Jieun, dia adalah gadis dengan senyum lembut. Dia begitu lembut pada semua orang, dia ramah dan selalu bisa membuat orang tersenyum karena kebaikannya. Dan setelah mendapat serangan dari Suho, senyum lembut itu tak akan pernah kau lihat di wajah Jieun. Jieun menjadi sosok yang gelap. Tapi dia tetap bersikap baik pada orang-orang yang dekat dengannya dan menyayanginya. Jieun mempunyai kemampuan untuk menutup pikiran, dia juga menjadi vampire yang cukup kuat.
                Byun Baekhyun, siapapun tidak akan percaya dengan Baekhyun yang sekarang. Teman lamanya benar-benar kehilangan sosok Baekhyun yang ramah, lucu, dengan segala humornya. Kalian tidak bisa melihat itu sekarang, Baekhyun menjadi lebih dingin dan serius. Tapi dia masih bisa bersikap manis pada adiknya, Baekhyun selalu berjanji tidak akan membuat adiknya menjadi sepertinya. Dan kemampuan Baekhyun, dia bisa mengontrol nafsu darah seorang vampire. Terbukti dia bisa mengendalikannya ketika menghisap racun dari tubuh Kai.
                Kris Wu, vampire yang menemukan fakta bahwa darah orang yang mencintai vampire bisa membuat vampire menjadi kuat. Dia sangat bengis dan keji, kekuatannya luar biasa. Dia hanya minum darah manusia selama menjadi vampire dan itu yang membuat kekuatannya luar biasa.
                Oh Sehun, dia mendapat serangan dari dua orang sekaligus yaitu Kris dan Suho. Pada saat itu, Kris mengira Sehun akan mati tapi di luar dugaan Sehun masih hidup dan memulai hidup baru sebagai vampire. Sebelumnya Sehun merupakan pribadi yang riang, dia akan senang hati bergurau bersama teman sekolahnya. Tapi setelah mendapat serangan Sehun menjadi jarang bicara. Meskipun tidak memiliki kekuatan seperti Suho dan Kris, tapi Sehun memiliki kemampuan yang istimewa. Dia bisa membaca pikiran orang lain dan membaca masa depan. Dan setelah bertemu Kang Jiyoung dan menerima ketulusan Jiyoung, Sehun tau yang dilakukan Kris dan Suho adalah kesalahan besar. Sehun berjanji pada dirinya sendiri untuk melindungi Kang Jiyoung tanpa sepengetahuan yang lainnya.
                Bae Suzy, seseorang yang mencintai Kris. Dia mempunyai pikiran yang sama dengan Sehun bahwa cara yang dilakukan Kris dan Suho salah. Alasannya selalu membantu Jieun, karena dia pernah mendengar Sehun berkata bahwa “Baekhyun dan Jieun harus bersatu, untuk membuat kaum kita berhenti menyakiti dan menghapus aturan Kris.”

Human’s Story
                Kang Jiyoung, gadis ceria yang jatuh cinta pada Oh Sehun sejak pandangan pertama. Karena terlalu sibuk memerhatikan Sehun, Jiyoung tidak pernah sadar ada Kim Jongin yang selalu setia memerhatikan dan mengawasinya. Namun pada akhirnya Jiyoung bisa melihat sisi lain dari Kim Jongin, dan tanpa saadr membalas perasaannya pada Jongin.
                Kim Jongin, dikenal dengan murid aneh karena dia memilih tidak berteman. Mengetahui segala rahasia vampire yang ada di sekitarnya dan berusaha melindungi Jiyoung dari jauh. Dia berusaha membantu kakaknya dengan memberi darahnya untuk diminum tanpa sepengetahuan Baekhyun.
                Choi Sulli, sahabat Kang Jiyoung yang mempunyai hobby membaca buku mysteri karena memiliki kekasih dengan hobby yang sama. Dia sosok yang ramah dan bisa memahami perasaan orang lain. Pengetahuannya tentang mysteri sangat membantu Jiyoung. Bahkan Sehun berkata, Sulli dan Minho adalah orang yang harus dihindari karena pengetahuan mereka tentang hal-hal itu. mungkin Sulli tidak terlalu peka, tapi kekasihnya Minho, Sehun yakin Minho dengan mudah bisa mendeteksinya jika Sehun dan Minho berbincang. Oleh karena itu, alasan Sehun meninggalkan Jiyoung ketika Minho menitipkan sebuah buku untuk Sulli, Minho bisa mengetahui bahwa Sehun seorang vampire.
                Xi Luhan, sepupu Jiyoung dari Beijing yang selalu menjaga Jiyoung dan sayang terhadapnya. Luhan bisa membaca karakter dari wajah seseorang. Alasan Luhan tidak begitu suka pada Sehun karena ketika dia melihat Sehun, Luhan tau Sehun menyembunyikan sesuatu. Luhan pikir itu akan menyakiti Jiyoung.
                Jung Krystal, sahabat Jiyoung yang akhirnya meninggal di tangan Baekhyun. Meskipun terkesan agak sombong dan manja sebenarnya Krystal sosok yang menyenangkan dan sangat mengerti Sulli dan Jiyoung. Dia benar-benar mencintai Suho dengan tulus. Dan ketika dia akan berubah menjadi vampire, dia meminta agar seseorang membunuhnya saja. Karena Krystal tidak akan sanggup dan tidak mau menjadi seorang vampire dan akhirnya Baekhyun membantunya. Menurut Suzy, Krystal tidak akan menjadi vampire yang sempurna. Dia akan selalu haus darah dan itu akan menyulitkan Krystal sendiri.
                

Author's Note: Mungkin banyak yg bingung kenapa ada vampire detected lagi, jadi fic ini behind the story dari vampire detected. Ya sedikit mengulas tentang hal-hal yang masih tanda tanya di chapter-chapternya. Semoga dengan membaca ini reader makin ngerti, dan beberapa tanda tanya bisa terjawab. Gak yakin juga sih Behind The Story ini bisa menjawab semua pertanyaan readers. Terima kasih udah mau mampir dan baca.. ^___^



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] TEORI BTS RUN MV - PART 1

Dengan ini saya memutuskan untuk mereview MV RUN BTS, yang memang dirasa cukup menggangu kehidupan sehari-hari dan dikhawatirkan dapat menyebabkan kerusakan otak bila tidak segera ditangani oleh spesialis kejiwaan. Dengan ini saya resmi menyatakan review MV BTS DIMULAI! MV RUN BTS ini dibuka oleh V yang berdiri di suatu tempat, gelap hitam, dengan tema mirror yang pas V jatuh ke belakang tiba-tiba jadi air.    Byaaarrrr!!! Air! Itu V berdiri di air? Itu tempat apa? Itu mimpi? Eh tunggu, air! Iya AIR! Inget dong di prologue, si V terjun ke laut setelah usap ingus. Iya bener, jadi ini ada hubungannya? Bisa jadi, cuma yang di MV kaya lebih dari sudut pandang orang sakau gitu. Gak jelas itu tempat apa. Mungkin itu delulu atau semacam bayangan seseorang yang lagi coba bunuh diri terjun ke air. Mau gak mau pasti mikir pembukaan MV ini kelanjutan dari prologue yang notabene V main terjun-terjun aja k

BTS (Bangtan Boys) GOES KKN

BTS GOES KKN Cast: BTS member Genre: Humor, friendship, family Lenght: Chapter Summary: Dapatkah kita merindukan masa-masa KKN (Kuliah Kerja Nyata) ??? Jungkook's Love Story Jungkook - IU “HEH KOOKIE BAWAIN BERASNYA!” Jimin teriak-teriak, Jungkook yang lagi enak-enak liatin rak permen jadi langsung jalan aja nyamperin Jimin. Sumpah sekarang Jimin kaya mak-mak, teriak-teriak merintah-merintah seenaknya. Tapi Jungkook gak masalah sih, Jimin punya banyak duit soalnya. “Opo maneh mas?” Jungkook nyamperin, Jimin ngasi isyarat biar Jungkook angkat karung berasnya. “Ayo buruan rek, bunda ku wes nyari’i aku terus iki.” Taehyung yang bilang. “Nanti tak anter pulang kok Tae, sante ae wes lah. Nanti aku yang ngomong sama bundamu.” Kata Jimin sante. Mereka belanja hampir dua jam. Mulai dari belanja bahan makanan pokok, sampe keperluan buat anak SD dan sebagainya. Belanjaan mereka jadi berkardus-kardus, Jimin sampe pusing liatnya soalnya barang-barang ini bakal ditaruh

[FANFIC] Time Machine Chap 4 [END]

 Akhirnya selesai juga.... Happy read all.. :D Bagi yang belum baca Chapter sebelumnya... Ini Link nya: http://risaeverlastingfriends.blogspot.com/2013/10/fanfic-time-machine-chapter-1.html http://risaeverlastingfriends.blogspot.com/2013/10/fanfic-time-machine-chapter-2.html http://risaeverlastingfriends.blogspot.com/2013/11/fanfic-time-machine-chapter-3.html                 “Dia terus menangis memikirkanmu.”                 “Kau tau, dia sangat menyukaimu.”                 “Aku harap kau tak mebuatnya kecewa.”                 “Tapi kedatanganmu kesini adalah kesalahan besar.”                 “Dia sudah bilang, dia ingin ikut denganmu ke masa depan.”                 “Satu Oh Sehun, tujuanmu kesini untuk melindunginya. Bukan membuatnya menjadi debu.”                 Perkataan Jongin terus berputar di otak Sehun. Dia sudah tau, seakrang waktu yang tepat untuk pergi. Jiyoung harus tetap disana untuk hidup. Sehun tak ingin lagi menjadi masalah