Langsung ke konten utama

[PROLOG] BTS GOES KKN


BTS GOES KKN


FF ini di buat berdasarkan pengalaman author yang baru aja KKN/PPM. FF ini hanya fiksi dan murni karangan author, beberapa adegan di ambil dari pengalaman asli. Just For Fun and Happy reading.



                “Jadi tolong ya, minggu ini kita ke desa buat survey. Jadi kita tau lokasi sekalian kita pikir apa aja yang kita butuhkan disana.” Namjoon memimpin rapat seperti biasanya. Jin yang paling memerhatikan, secara Jin adalah salah satu mahasiswa paling niat di FH. Dia pengen jadi lawyer, dia selalu berusaha yang terbaik di setiap kegiatan.
                “Nanti kita naik apa Namjoon? Motor aja ya?” yang itu Heoseok, cowok dengan logat kental Madura.
                “Itu juga yang aku pikir daritadi teman-teman. Aku kembalikan ke forum aja, enaknya kita naik apa. Aku naik motor juga gak masalah sih.” Namjoon nengahi, sebagai koordinator dusun emang harus gitu. Mau apa-apa harus atas persetujuan anggotanya.
                “Naik mobil ae lah. Aku bawa mobil! Mas Jin juga bawa mobil aja, dua mobil juga cukup kan. Aku gak bisa naik motor rek!” kalo yang agak sulit diajak susah itu ya Jimin. Maklum Jimin anaknya orang kaya.
                “Jim, ntar aku nebeng yo. Jemputen aku!” Taehyung, sahabat Jimin dari kecil. Sebenernya meskipun Taehyung gak bilang Jimin juga pasti bakal jemput tuh si Taehyung.
                “He-em, ntar aku jemput kok Tae. Sante ae lah!”Jimin gampangin, Taehyung Cuma manggut-manggut.
                “Ntar kita kumpul dimana nih?” Yoongi, cowok paling cool di FH. Dia jarang ngomong, tapi kalo sekali aja dia nemu orang yang asik diajak ngobrol dan nyampung sama dia, sampe subuh pn Yoongi betah buat ngobrol.
                “Kumpul di kampus aja ya, di FH aja. Nanti yang bawa motor biar di parkir di kampus terus kita ke desa naik mobil Jimin sama Mas Jin. Setuju ya semua?” lagi-lagi Namjoon nanya ke anggotanya.
                “Setuju-setuju.” Jungkook ngomong sambil manggut-manggut. Sebenernya dia udah ga betah pengen pulang. Jungkook kangenbanget sama kasur di kosannya, pengen tidur.
                “Baiklah, kalau begitu rapat hari ini aku akhiri ya. Jangan lupa minggu ini, kita kumpul jam 8 di FH. Biar tidak kesiangan nanti sampe desa.” Kata Namjoon
                “Eh jangan lupa rek yang belum bayar iurannya, aku tunggu lo!” bendahara Jimin beraksi. Jimin emang ga bisa kalo ga nagih anggota-anggotanya itu.
                “Aku besok aja ya Jimin. Masih belum di tranfer sama mamak aku Jimin.” Heoseok tuh, kayanya susah banget ya. Tapi sebenernya enggak, orangtuanya sibuk banget.
                “Ya deh, pokoknya ntar kalo mau bayar line ae yo.” Bales Jimin make muka males.
                “Mas Jim, nebeng yo. Aku ga gowo motor iki.” Jungkook ngotot.
                “Kosanmu cedek ae loh, mlaku kono!” Jimin niatnya sih bercanda.
                “Age lah cuk!” dasar Jungkook dari kelas 3 SD udah pindah ke Surabaya, jadi jiwa Surabayanya kental banget. Dikit-dikit cak cuk.
                “Bareng gue apa gimana Kook?”Yoongi nawarin.
                “Gak usah kak, biar sama aku ae.” Jimin bilang ke Yoongi,”Tapi aku sek mau cari DVD sama Tae. Ikut sek berarti yo.”
                “Anter sek ae Jim, kos e Jarwo deket ae loh.” Taehyung kasi ide, tapi Jimin jadi mengkerut protes.
                “Nek nganter Jarwo dulu berarti maleh muter Tae ke tempat DVD.” Jimin sangsi.
                “Yo wes, aku melu. Ngunu ae repot!” Jungkook akhirnya milih buat ikut Jimin sama Tae dulu.

TBC

Ini masih prolong. Next pengen jelasin tentang karakter setiap member. Have Fun reader!
               
               

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] TEORI BTS RUN MV - PART 1

Dengan ini saya memutuskan untuk mereview MV RUN BTS, yang memang dirasa cukup menggangu kehidupan sehari-hari dan dikhawatirkan dapat menyebabkan kerusakan otak bila tidak segera ditangani oleh spesialis kejiwaan. Dengan ini saya resmi menyatakan review MV BTS DIMULAI! MV RUN BTS ini dibuka oleh V yang berdiri di suatu tempat, gelap hitam, dengan tema mirror yang pas V jatuh ke belakang tiba-tiba jadi air.    Byaaarrrr!!! Air! Itu V berdiri di air? Itu tempat apa? Itu mimpi? Eh tunggu, air! Iya AIR! Inget dong di prologue, si V terjun ke laut setelah usap ingus. Iya bener, jadi ini ada hubungannya? Bisa jadi, cuma yang di MV kaya lebih dari sudut pandang orang sakau gitu. Gak jelas itu tempat apa. Mungkin itu delulu atau semacam bayangan seseorang yang lagi coba bunuh diri terjun ke air. Mau gak mau pasti mikir pembukaan MV ini kelanjutan dari prologue yang notabene V main terjun-terjun aja k

BTS (Bangtan Boys) GOES KKN

BTS GOES KKN Cast: BTS member Genre: Humor, friendship, family Lenght: Chapter Summary: Dapatkah kita merindukan masa-masa KKN (Kuliah Kerja Nyata) ??? Jungkook's Love Story Jungkook - IU “HEH KOOKIE BAWAIN BERASNYA!” Jimin teriak-teriak, Jungkook yang lagi enak-enak liatin rak permen jadi langsung jalan aja nyamperin Jimin. Sumpah sekarang Jimin kaya mak-mak, teriak-teriak merintah-merintah seenaknya. Tapi Jungkook gak masalah sih, Jimin punya banyak duit soalnya. “Opo maneh mas?” Jungkook nyamperin, Jimin ngasi isyarat biar Jungkook angkat karung berasnya. “Ayo buruan rek, bunda ku wes nyari’i aku terus iki.” Taehyung yang bilang. “Nanti tak anter pulang kok Tae, sante ae wes lah. Nanti aku yang ngomong sama bundamu.” Kata Jimin sante. Mereka belanja hampir dua jam. Mulai dari belanja bahan makanan pokok, sampe keperluan buat anak SD dan sebagainya. Belanjaan mereka jadi berkardus-kardus, Jimin sampe pusing liatnya soalnya barang-barang ini bakal ditaruh

[FANFIC] Time Machine Chap 4 [END]

 Akhirnya selesai juga.... Happy read all.. :D Bagi yang belum baca Chapter sebelumnya... Ini Link nya: http://risaeverlastingfriends.blogspot.com/2013/10/fanfic-time-machine-chapter-1.html http://risaeverlastingfriends.blogspot.com/2013/10/fanfic-time-machine-chapter-2.html http://risaeverlastingfriends.blogspot.com/2013/11/fanfic-time-machine-chapter-3.html                 “Dia terus menangis memikirkanmu.”                 “Kau tau, dia sangat menyukaimu.”                 “Aku harap kau tak mebuatnya kecewa.”                 “Tapi kedatanganmu kesini adalah kesalahan besar.”                 “Dia sudah bilang, dia ingin ikut denganmu ke masa depan.”                 “Satu Oh Sehun, tujuanmu kesini untuk melindunginya. Bukan membuatnya menjadi debu.”                 Perkataan Jongin terus berputar di otak Sehun. Dia sudah tau, seakrang waktu yang tepat untuk pergi. Jiyoung harus tetap disana untuk hidup. Sehun tak ingin lagi menjadi masalah